Sunday, August 28, 2011

Mencari Rumus Terbaru Algoritma Google Panda

Mencari Rumus Terbaru Algoritma Google Panda sampai ke negeri Cina. Namun tidak harus sejauh itu, cukup didepan laptop saja dan menjelajah kemana-mana. Ini adalah tulisan saya yang ke tujuh dengan Judul yang sama Mencari Rumus Terbaru Algoritma Google Panda. Saya sudah hampir kehabisan isi dari tema Mencari Rumus Terbaru Algoritma Google Panda. Maklum dengan 7 buah tulisan yang saya perkirakan masing-masing tulisan berisi 350 kata saya buat dalam waktu efektif satu jam. Tulisan pertama saya yang dimuat di Blogspot, sebelumnay saya tulis di Wordpress domain sendiri.

Pekerjaan dilakukan secara manual sepertinya halnya kita mengarang indah bukan dengan menggunakan tools otomastis seperti Atikel Spinner. Melelahkan juga, namun demi keinginan untuk bisa belajar maka harus dilakukan. Hitung hitung Mencari Rumus Terbaru Algoritma Google Panda sambil menunggu buka puasa pada ramadhan kali ini. Karena besok insyaalh sudah Idul Fitri (Lebaran).
Selamat Idul fitri kami Ucapkan, taqoballah min wa minkum. Semoga Aala ibdaha kita di bualn Puasa kemarin/saat ini medanpat Pahala yang maksimal dari Allah swt.

No comments:

Post a Comment