Thursday, October 12, 2023

Penumpang Nyaman: Layanan Eksekutif PO Sinar Jaya Boja Kendal-Kalideres

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali memperluas jangkauan layanan mereka dengan membuka trayek baru. Rute terbaru yang dihadirkan adalah perjalanan antara Boja, Kendal menuju Kalideres, Jakarta pulang-pergi (PP). Pengumuman ini dibagikan melalui akun Instagram resmi @sinarjaya.group pada Rabu, 27 September 2023.

Rincian perjalanan ini mencakup keberangkatan dari Kalideres pada pukul 06.00 WIB, melalui rute Grogol, Pulo Gebang, Rest Area KM19, Cibitung, Bojong Pekalongan, Mangkang, Kaliwungu, dan berakhir di Boja. Sementara itu, keberangkatan dari Boja dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan rute Kaliwungu, Mangkang, Bojong Pekalongan, Cibitung, Pulo Gebang, Grogol, dan berakhir di Kalideres.



Dalam kelas pelayanan Executive dengan kapasitas 32 kursi penumpang, penumpang akan menikmati fasilitas seperti legrest, toilet, layanan makan, serta bantal dan selimut yang disediakan untuk penggunaan selama perjalanan. Administrasi akun Instagram @sinarjaya.group menyatakan bahwa rute ini akan resmi beroperasi mulai 28 September 2023.

Berdasarkan informasi di situs penjualan tiket bus online, PO Sinar Jaya menawarkan tiket untuk rute ini dengan harga sebesar Rp 189 ribu.

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali memperluas layanan mereka dengan membuka trayek baru untuk pelayanan bus AKAP. Mulai tanggal 28 September 2023, PO Sinar Jaya akan melayani trayek Boja Kendal-Kalideres, Jakarta. Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @sinarjaya.group, bus ini akan melayani dalam kelas eksekutif dengan kapasitas 32 kursi penumpang. Titik keberangkatan dapat dimulai dari Kalideres, Grogol, Pulo Gebang, Rest Area KM 19, dan Cibitung (feeder).

Sementara itu, titik turun penumpang dapat berada di Comal, Petarukan, Wiradesa, Bojong Pekalongan, Mangkang, dan Boja Kendal. Bus ini dilengkapi dengan kursi penumpang model rest legrest konfigurasi 2-2, toilet, dan AC. Untuk kenyamanan penumpang, setiap penumpang juga akan mendapatkan makanan satu kali, serta bantal dan selimut. Namun, informasi mengenai jumlah bus yang akan digunakan oleh PO Sinar Jaya untuk trayek ini belum diketahui.

Bus yang berangkat dari Kalideres akan dimulai pada pukul 06.00 WIB, sementara bus yang berangkat dari Boja akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Tiket bus dapat dibeli melalui agen di titik keberangkatan maupun melalui aplikasi pemesanan online. Menurut informasi yang tersedia di situs penjualan tiket bus AKAP online, harga tiket bus PO Sinar Jaya untuk layanan ini dibanderol mulai dari Rp 189.000.

No comments:

Post a Comment