Sunday, October 15, 2023

PO Travelink Trans Bali akan segera mengenalkan bus baru bodi Jetbus 5

Perusahaan otobus (PO) Travelink Trans Bali akan segera mengenalkan bus baru dengan bodi Jetbus 5 dalam waktu dekat. Sebelumnya, PO asal Bali ini baru saja mengeluarkan satu unit medium bus baru dengan bodi Jetbus 5 untuk layanan pariwisata. Bahkan, bus ini telah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di booth Karoseri Adiputro.

Jetbus 5 adalah produk bodi bus terbaru dari Karoseri Adiputro yang diperkenalkan dalam pameran GIIAS 2023. Kabar mengenai rilis bus baru dari PO Travelink disampaikan melalui unggahan foto di akun Instagram @travelinkbali. Foto tersebut menampilkan proses masuknya sasis bus baru ke garasi Karoseri Adiputro, dengan konfirmasi bahwa bus ini akan menggunakan bodi Jetbus 5.
PO Travelink Trans Bali akan segera mengenalkan bus baru bodi Jetbus 5

Bus pariwisata baru dari PO Travelink akan didukung oleh sasis Mercedes Benz OF 917 Long Euro 4. Oleh karena itu, bus ini akan mengikuti model medium bus seperti sebelumnya. Meskipun demikian, tampilan visual bus baru ini akan berbeda dari unit bodi Jetbus 5 yang dimiliki PO Travelink sebelumnya. Meskipun eksterior bus tetap mengusung model single glass dan berwarna biru tua, bus baru ini akan memiliki desain khas dari PO Travelink, yang ditandai dengan livery berwarna putih dengan aksen gambar pita hijau dan biru di bodi bus.

PO Bus pariwisata Travelink Trans merupakan PO bus pariwisata yang berasal dari Badung, Bali. Bus pariwisata yang keren ini melayani transportasi wisata di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan sebagian Sumatera. Bus pariwisata dengan nama Travelink Trans melayani antar /jemput, drop bandara, trip wisata, wisata ziarah, kunjungan industri dan atau menyesuaikan kebutuhan konsumen.

No comments:

Post a Comment